Bocoran Spesifikasi Mitsubishi XM 2017 Indonesia

Sejak mulai kedatangannya dalam motor matik honda 2017 berapa even eksebisi otomotif tanah air, hadirnya Mitsubishi XM Concept cukup mengambil perhatian umum. Maka itu, mobil satu inipun digadangkan akan jadi satu dari ‘tulang punggung’ penjualan mobil Mitsubishi di kelas Passangger Car (mobil penumpang).

Image result for mitsubishi xm indonesia terbaru

” Kami cukup optimis utk penjualan harga mobil bekas dibawah 50 juta jawa barat di unit (XM Concept) satu ini utk category Passangger Car (mobil penumpang). Ada potensi mobil ini utk jadi mode di market, ” kata Supervisor Passangger Car (PC) team Mitshubishi Pontianak, Eko Ramadhanu (34), Kamis (19/1/2017).

Eko mengutarakan, andaikan mobil mitsubishi terbaru 2017 ga ada aral melintang, mobil ini dapat lekas mampu di jual pada 2017 ini. Ialah sehabis di-launching resmi pasca perhelatan GIIAS 2017 medio th. ini. Andaikan jadi, jadi XM Concept dapat jadi lawan seimbang buat mobil-mobil small MPV dari pabrikan lain yg udah lebih dulu isikan pasar.

” Lebih-lebih mobil ini produksinya juga di Indonesia, di pabrik Mitshubishi Cikarang, ” paparnya. Walaupun ada peluang mobil ini dapat berpindah nama kala di tawarkan terhadap konsumennya, akan tetapi ia mengasumsikan tdk dapat banyak pergantian pada rancangan eksteriornya.

” 80 prosen situasi ekterior sama persis dengan XM8 Concept, ” ujarnya.
Mengusung mesinnya bertenaga 1. 500 cc, XM Concept kedepannya dapat dibandrol dengan harga yg relatif kompetitif. Ialah kira-kira dibawah Rp 300 juta-an per unitnya.
Cuma saja, costumer, turutama di Kal-bar tampaknya musti sedikit bersabar.

Sebab, walaupun direncanakan akan di lepaskan ke umum di 2017 ini, pihaknya belum menegaskan kapan akan dapat di jual. ” Kebanyakan andaikan di Jakarta udah peluncuran, bln. seterusnya di daerah udah dapat mulai sistem penjualan. Jadi tunggulah saja, ” katanya.

Advertisements

About stefiyan

Students of Brawijaya University... Just Wanna be a Simple man and Just Wanna be a Lucky man
This entry was posted in Mobil and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s